Bolabola.id
Man United dan Chelsea Sama-sama Gagal Cetak Gol
Beranda » Man United dan Chelsea Sama-sama Gagal Cetak Gol

Man United dan Chelsea Sama-sama Gagal Cetak Gol

Manchester United gagal mendulang kemenangan atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB. Laga yang diguyur hujan itu berjalan membosankan.

Kedua tim sejatinya bermain menyerang. Akan tetapi, beberapa peluang yanag tercipta gagal dikonversikan Man United dan Chelsea menjadi sebuah gol. Chelsea mampu menahan serangan-serangan dari tuan rumah setelah Edouard Mendy menciptakan empat penyelamatan.

Pada laga ini, Manchester United memiliki 14 percobaan tendangan ke gawang dan empat diantaranya mengarawah ke gawang Chelsea. Penguasaan bola kedua tim juga cukup berimbang, tapi Setan Merah unggul 51 persen berbanding 49 persen.

Di babak pertama, Man United banyak peluang dan salah satunya melalui sepakan dari Bruno Fernandes dari luar kotak 12 pas. Sepakannya itu masih bisa dihalau oleh Mendy. Marcus Rashford juga belum bisa memanfaatkan peluangnya karena masih mampu dihalau Mendy.

Klub dari pinggir Kota Manchester itu terus menggempur pertahanan The Blues. Tendangan melengkung Juan Mata lagi-lagi mampu dihalau dengan Mendy yang berkebangsaan Senegal itu.

Edinson Cavani masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua sekaligus melakukan debut untuk Man United. Cavani memiliki peluang tapi sayang sepakannya melebar ke sisi gawang The Blues.

Rashford memiliki peluang di penghujung laga, sayang Mendy kembali menunjukan kualitasnya dengan menepis bola dari striker United itu.

Tambahan satu poin tak membawa United bergerak di klasemen sementara Premier League, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih ada di posisi ke-15 dengan tujuh poin. Sementara Chelsea di urutan keenam dengan sembilan poin.

Susunan pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelöf, Maguire, Shaw; McTominay (Greenwood, 83 ‘), Fred; Mata (Pogba, 58 ‘), James (Cavani, 58’), Bruno Fernandes; Rashford

Chelsea: Mendy; James, Azpilicueta, Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kanté; Havertz (Mount, 71 ‘), Pulisic (Ziyech, 80’), Werner (Abraham, 71 ‘)

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara