BerandaLiga InggrisMan United Optimis Cavani Akan Perpanjang Kontraknya

Man United Optimis Cavani Akan Perpanjang Kontraknya

Tidak akan banyak perubahan terhadap lini serang Man United musim depan. Hal ini seiring dengan keinginan Man United untuk menambah masa bakti striker mereka, Edinson Cavani.

Kontrak Cavani sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti, namun Man United punya opsi perpanjangan satu tahun untuknya. Laporan dari ESPN menyatakan jika Cavani tidak keberatan bertahan di Old Trafford. Dia disebut masih ingin bertahan di Eropa musim depan demi mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Karier Cavani bersama Man United memang sempat lesu. Dirinya tidak menemukan ketajamannya secara konsisten sejak bergabung dari PSG pada musim panas 2020 silam. Minimnya kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer juga membuatnya sempat ingin hengkang ke klub lain. Boca Juniors bahkan sudah menyatakan ketertarikan terhadap pemain 34 tahun tersebut.

Namun kepercayaan terhadap Cavani kini meningkat drastis pasca penampilannya sepanjang bulan April. Terutama kala dirinya menjadi bintang kemenangan 6-2 Man United kontra AS Roma di semifinal Liga Europa. Di laga tersebut Cavani menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini