BerandaLiga InggrisMan United Rekrut Sancho, Martial Ditawarkan ke Real Madrid

Man United Rekrut Sancho, Martial Ditawarkan ke Real Madrid

Penyerang sayap asal Prancis, Anthony Martial bisa dipaksa untuk hengkang dari Man United musim depan. Hal ini seiring dengan Man United yang berupaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Agen Martial pun kabarnya mulai aktif mencari klub anyar untuk kliennya. Dilansir oleh Express, sang agen mulai menawarkan jasa Martial kepada Real Madrid. Rencananya Martial akan dipinjamkan sepanjang musim 2021/22 dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun inkonsistensi Martial sepanjang 2020/21 silam membuat kepindahannya ke Real Madrid kemungkinan sulit terwujud. Total dirinya hanya mampu mencetak tujuh gol di semua kompetisi akibat masalah cedera yang menghantui.

Bertahan di Man United juga akan jadi ide buruk, apalagi jika Sancho benar-benar datang. Pasalnya winger Timnas Inggris tersebut akan menempati sayap kanan. Sedangkan posisi Martial lainnya, yakni striker, hampir pasti tetap dimiliki oleh Edinson Cavani.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini