BerandaLiga InggrisMan United Tegaskan Tidak Akan Lepas Anthony Martial

Man United Tegaskan Tidak Akan Lepas Anthony Martial

Sosok Anthony Martial nampaknya akan tetap dipercaya memimpin lini depan Man United di musim 2021/22 mendatang. Pemain Prancis tersebut sempat masuk daftar jual setelah penampilannya dianggap menurun musim lalu.

Dilaporkan oleh Skysport, adalah sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang memblok segala rencana untuk menjual Martial. Pemain 26 tahun tersebut masih masuk ke dalam rencana manajer Norwegia tersebut untuk mengarungi musim 2021/22. Apalagi mengingat Man United hanya memiliki dua pemain di posisi striker, yakni Martial dan Edinson Cavani.

Martial sendiri baru dimainkan di satu laga pramusim sejauh ini pasca pulih dari cedera, yakni dalam kemenangan 4-0 kontra Everton pada 7 Agustus silam. Martial pun berpeluang dipilih menjadi starterĀ ketika Man United menjalani laga pembukaan Liga Inggris melawan Leeds United pada 14 Agustus.

Martial memang menjalani naik turun performa sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2015 silam. Sejauh ini musim tersuksesnya terjadi di musim 2015/16 ketika dirinya mencetak 18 gol dari 56 laga, disusul musim 2019/20 dengan torehan 23 gol dari 78 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini