BerandaLiga InggrisMan United Tidak Akan Datangkan Kieran Trippier

Man United Tidak Akan Datangkan Kieran Trippier

Keinginan Kieran Trippier untuk pulang ke Inggris sepertinya harus ditunda. Hal ini tidak lepas dari Man United yang memutuskan untuk mengakhiri ketertarikan terhadap pemain Timnas Inggris tersebut.

Informasi dari Mirror menyatakan jika sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan kepada manajemen klub jika dirinya tak memerlukan pemain baru. Transfer Jadon Sancho dan Raphael Varane dirasa sudah cukup untuk membangun skuat Man United di musim panas 2021 ini.

Selain faktor Ole, Man United juga kabarnya ingin memastikan perkembangan bek kanan Portugal, Diogo Dalot. Pemain 22 tahun tersebut diharapkan menjadi pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka dan Man United bahkan telah menolak tawaran AC Milan yang ingin kembali meminjam Dalot untuk musim depan.

Satu-satunya klub Inggris lain yang dikabarkan meminati Trippier adalah raksasa London, Arsenal. Namun status Trippier sebagai mantan pemain Tottenham, ditambah absennya Arsenal dari kompetisi Eropa, dipastikan membuat kans Trippier meninggalkan Atletico Madrid cukup minim.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini