BerandaLiga ItaliaMan Utd Pantau Situasi Kontrak Franck Kessie Di AC Milan

Man Utd Pantau Situasi Kontrak Franck Kessie Di AC Milan

Manchester United cukup serius mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Setan Merah dari Inggris tersebut bahkan secara khusus memberikan perhatian spesial pada situasi kontrak pemain Pantai Gading itu di Milan.

Seperti diketahui, kontrak Kessie di Milan bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sejauh ini, kubu Milan masih berupaya memperpanjang kontraknya, namun negosiasi menemui kebuntuan.

Menurut kabar permintaan kenaikan gaji dari Kessie tidak dapat dipenuhi Milan. Ditambah lagi dengan permintaan komisi dari agen sang pemain semakin sulit bagi AC Milan.

Situasi ini yang akan terus dipantau United. Jika tidak ada perkembangan hingga Januari nanti, United akan mengajukan proposal pra-kontrak untuk Kessie, yang bila ditandatangani, yang bersangkutan bisa bergabung pada Juni mendatang.

Kessie sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba dan Danny van de Beek. Kessie memiliki kualitas untuk menjadi pengganti sepadan untuk Pogba dan van de Beek.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, sementara Van de Beek terus dikaitkan dengan kepindahan dari tim Ole Gunnar Solskjaer, karena pemain Belanda itu berjuang untuk bermain reguler.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini