BerandaLiga SpanyolManajemen Barcelona Tak Senang Dengan Taktik Koeman?

Manajemen Barcelona Tak Senang Dengan Taktik Koeman?

Cara Ronald Koeman menangani tim di beberapa laga terakhir kabarnya mendapat sorotan tajam dari manajemen klub. Rumornya, manajemen tak senang dengan strategi yang diterapkan.

Berkembangnya kabar tersebut tak bisa dilepaskan dari kegagalan Lionel Messi cs mengukir kemenangan di tiga laga terakhir. Seperti diketahui, Barcelona membuang tiga kesempatan untuk bisa memuncaki klasemen, yang sekaligus mempelebar kans menjadi juara di musim ini.

Sayangnya, kekalahan 2-1 dari Granada, skor imbang melawan Atletico Madrid dan Levante memaksa Barcelona tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga.

Dilaporkan Diario Sport, Koeman diklaim sebagai orang yang paling bertanggung jawab akan hasil tersebut. Manajemen menganggap pelatih asal Belanda itu salah dalam menerapkan strategi bermain dan melakukan pergantian pemain.

Namun demikian, Koeman masih dipercaya klub untuk menangani tim, setidaknya hingga akhir musim. Setelahnya, manajemen Barcelona dan Koeman akan duduk bersama untuk membahas kelanjutan karirnya setelah kompetisi musim ini tuntas.

Manajemen Barcelona Tak Senang Dengan Taktik Koeman?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini