Bolabola.id
Manchester City Buka Peluang Siap Menjual Leroy Sane
Beranda ยป Manchester City Buka Peluang Siap Menjual Leroy Sane

Manchester City Buka Peluang Siap Menjual Leroy Sane

Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan membuka peluang untuk melepas Leroy Sane andai tetap menolak memperpanjang kontrak. Namun The Citizens diklaim enggan untuk melepasnya dengan harga murah.

Sane sendiri didatangkan oleh Manchester City dari schalke-04 Schalke 04 pada 2016 yang lalu. Sejak saat itu, pemain berpaspor Jerman itu telah tampil sebanyak 134 kali dengan sumbangan 39 gol.

Kini Sane akan memasuki tahun terakhirnya bersama Manchester City namun belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Pada musim panas tahun lalu, kondisi itu sempat digunakan Bayern Munich demi mendatangkannya.

Namun kepindahan Sane terpaksa batal lantaran cedera lutut parah yang membekapnya di ajang Community Shield lawan Liverpool pada Agustus tahun lalu sehingga memaksa dirinya gagal pindah ke Bayern dan harus menepi selama sembilan bulan.

Manchester City Menolak Lepas Sane dengan Harga Murah

Kendati demikian, Sane, yang hanya tampil satu kali untuk City pada musim 2019/20 ini, diyakini masih menjadi incaran dari Bayern..

Dilansir dari Evening Standard, Man City hingga saat ini masih berupaya untuk meyakinkan sang pemain agar menandatangani kontrak baru.

Namun jika Sane tetap menolak untuk memperpanjang masa bakti di skuad The Sky Blues, maka mereka tak punya pilihan lain kecuali melepasnya.

Akan tetapi, Man City diwartakan menolak untuk melepas Sane dengan harga murah. Kabarnya mereka hanya akan mendengarkan tawaran dengan nilai minimal 35 juta poundsterling atau setara dengan 630,2 miliar rupiah.

Bisa dikatakan, Manchester City hanya akan membuka pintu negosiasi dengan Bayern jika Sane telah putuskan dirinya tak mau memperpanjang kontraknya bersama The Citizen.

Manchester City Lebih Memilih Sane Pergi dengan Status Bebas Transfer

Dan tentu Manchester City akan menetapkan harga yang tidak murah untuk klub manapun yang menginginkan tanda tangan Sane, termasuk Bayern Munich.

Laporan itu menambahkan City lebih suka melihat Sane pergi dengan status bebas transfer daripada menerima tawaran rendah dari Bayern.

Sementara itu, laporan di Italia mengklaim City telah mengadakan diskusi dengan Brescia mengenai kepindahan pemain tengah Sandro Tonali.

Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di negara itu dan telah memainkan peran utama untuk tim Serie A musim ini, membobol gawang tim nasional senior Italia.

Gazzetta dello Sport percaya pemilik Brescia Massimo Cellino telah mengadakan pembicaraan dengan City mengenai minat mereka pada pemain muda itu, tetapi The Blues diberi tahu bahwa Tonali tidak berniat pindah ke Inggris.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara