BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsManchester City Perlu Waspadai Kekuatan PSG di Leg Kedua

Manchester City Perlu Waspadai Kekuatan PSG di Leg Kedua

Manchester City tampaknya perlu mewaspadai kekuatan PSG di leg kedua semifinal Liga Champions. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh manajer mereka, Pep Guardiola.

Leg kedua semifinal Liga Champions memang akan kembali digelar dengan Man City giliran jadi tuan rumah menjamu PSG di Stadion Etihad, Rabu (05/05) pukul 02:00 WIB nanti.

Meski timnya unggul gol tandang, Guardiola mengatakan bahwa PSG punya kekuatan, apalagi ketika bertamu ke markas lawan.

“Kita semua tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa PSG tim yang luar biasa kuat. Mereka bisa meraih segalanya dalam satu pertandingan, khususnya di laga tandang,” ucap Guardiola kepada laman resmi UEFA.

“Kami memang harus waspada dengan kekuatan mereka. Tapi kita tahu seberapa hebat skuat kami, jadi leg kedua akan kami menangkan,” tutupnya.

Skor 1-0 saja sebenarnya cukup untuk Manchester City pada leg kedua dini hari nanti. Karena mereka berhasil menang 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di markas PSG, Kamis (29/04) pekan lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini