Bolabola.id
Manchester United Buka Peluang Datangkan Adrien Rabiot
Beranda ยป Manchester United Buka Peluang Datangkan Adrien Rabiot

Manchester United Buka Peluang Datangkan Adrien Rabiot

Manchester United dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan gelandang milik Juventus, Adrien Rabiot pada musim panas mendatang. Kabarnya Raksasa Premier League itu ingin menjadikan Rabiot sebagai pengganti bagi Paul Pogba andai Pogba memilih hengkang ke Real Madrid.

Rumor kepergian Pogba memang sudah berhembus dari musim lalu, menampik hal itu maka Manchester United harus mempersiapkan alternatif lain dengan cara mendatangkan pemain baru yang kualitasnya tidak kalah hebat dengan Paul Pogba.

Dan menurut The Red Devils sosok itu adalah Adrien Rabiot, pemain yang kini berusia 25 tahun itu didatangkan oleh Juventus dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dengan status sebagai free agent alias gratisan. Bersama raksasa sepakbola Italia itu, Rabiot menandatangani kontrak berdurai empat tahun.

Gagal Bersinar di Juventus

Akan tetapi setelah merumput di Allianz Stadium, Rabiot nyatanya gagal memberikan dampak besar bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, dirinya baru mampu tampil sebanyak 24 kali di mana hanya 11 di antaranya tampil sebagai sebagai starter di Serie A.

Ketatnya persaingan di lini tengah Juventus membuat Rabiot sulit menembus skuat utama, meski masih tetap dipercayakan oleh Maurizio Sarri. Bukan tidak mungkin Adrien Rabiot mempertimbangkan bila ada tawaran menarik dari klub eropa lainnya.

Kondisi tersebut lantas membuat pemain berpaspor Prancis itu mulai dikabarkan membuka peluang untuk meninggalkan kota Turin pada musim panas mendatang. Dilansir dari Tuttomercatoweb, Manchester United dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Peluang Mendatangkan Rabiot

Dalam laporan tersebut, Manchester United dikabarkan telah memantau permainan sang pemain dalam beberapa kesempatan di sepanjang musim ini. The Red Devils saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Bila proses negosiasi berjalan lancar maka musim depan Adrien Rabiot akan berseragam Manchester United.

Kehadiran Adrien Rabiot akan sangat dibutuhkan oleh skuat Ole Gunnar Solskjaer sebagai amunisi tambahan andai pemain mereka mengalami cedera atau pergi ke klub lain.

Selain itu, Rabiot juga diyakini akan menjadi pengganti potensial bagi Paul Pogba yang diberitakan telah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United untuk hengkang ke klub lain dengan mahar tak kurang dari 60 juta poundsterling atau kurang lebih sekitar 1 triliun rupiah.

Klub yang sangat ingin mendatangkan Paul Pogba selama ini adalah raksasa La Liga yakni Real Madrid.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara