BerandaLiga InggrisManchester United dan Cavani Tetap Bersama Musim Depan

Manchester United dan Cavani Tetap Bersama Musim Depan

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United baru saja berhasil membuat Edinson Cavani bertahan di Old Trafford. Kontrak baru berdurasi satu tahun sudah ditandatangani sang pemain.

Meski baru musim pertamanya, Cavani mampu membuktikan bahwa pengalamannya berbicara banyak dengan penampilan gemilang beberapa pekan terakhir ini.

Penampilannya yang apik membuat manajemen Setan Merah tidak mau berlama-lama untuk memberinya kontrak baru. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan striker Uruguay itu.

Dan pada Senin (10/05) malam WIB, kabar resmi datang dari pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Lewat akun Twitter pribadinya, dia mengabarkan bahwa sang striker bakal bertahan satu tahun lagi di Old Trafford.

Kontrak baru memang wajar diberikan kepada striker berusia 34 tahun itu. Pasalnya, Cavani sudah cukup moncer dengan mengemas 15 gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Manchester United dan Cavani Tetap Bersama Musim Depan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini