BerandaLiga InggrisManchester United Dikalahkan Sheffield Di Old Trafford

Manchester United Dikalahkan Sheffield Di Old Trafford

Manchester United gagal menjaga tren positif mereka di Liga Inggris, setelah dikalahkan tim penghuni dasar klasemen Sheffield United dengan skor 2-1.

Kekalahan itu memaksa United harus puas di peringkat dua dengan 40 angka, tertinggal satu poin dari rival sekota mereka, Manchester City.

Sementara posisi Sheffield di papan klasemen Liga Inggris tidak banyak berubah meski meraih kemenangan. Sejauh ini, dasar klasemen masih menjadi hunian Sheffield dengan koleksi delapan angka.

Berlaga di Old Trafford pada Kamis (28/1) dinihari WIB, United kecolongan di menit 23 oleh gol Kean Bryan, yang berhasil memaksimalkan umpan John Fleck.

Setelah gagal membalas gol tersebut di babak pertama, United baru bisa menyamakan kedudukan di menit 64. Sundulan Harry Maguire, menyambut umpan Alex Telles, membuat skor kembali sama kuat 1-1.

Tapi Sheffield bisa kembali memimpin di menit 74 setelah sodoran bola John Lundstram dituntaskan Oliver Burke dengan tendangan, yang mengenai pemain United dan berubah arah, mengecoh kiper De Gea untuk bisa mencetak gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Sheffield bertahan hingga akhir pertandingan.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini