Bolabola.id
Manchester United Hidupkan Minat ke Adrien Rabiot
Beranda » Manchester United Hidupkan Minat ke Adrien Rabiot

Manchester United Hidupkan Minat ke Adrien Rabiot

Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum menyerah untuk merekrut jasa Adrien Rabiot. Setan Merah diberitakan akan mencoba untuk mendatangkan pemain Juventus itu di musim panas nanti.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Rabiot sudah merebak sejak tahun 2018 silam. Pada saat itu, MU tertarik memboyong sang pemain yang kontraknya akan habis di PSG.

Namun di musim panas tahun 2019, MU gagal mendatangkan sang gelandang. Pemain Timnas Prancis itu lebih memilih untuk pindah ke Juventus pada saat itu.

Tuttomercatoweb melansir bahwa MU masih memendam asa untuk merekrut Rabiot. Mereka akan mencoba kembali merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Simak rencana transfer MU untuk Rabiot selengkapnya di bawah ini.

Butuh Tambahan Tenaga

Laporan itu mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer cukup serius untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Saat ini Setan Merah tengah kekurangan stok gelandang. Pasalnya mereka belum menemukan pengganti Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang hengkang tahun lalu.

Belum lagi gosip Paul Pogba yang akan pindah klub di musim panas nanti. Alhasil tenaga Rabiot sangat dibutuhkan oleh Solskjaer di lini tengah MU.

Pegang Kartu

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United punya satu kartu As untuk memboyong Rabiot ke Old Trafford.

Kubu Setan Merah tahu bahwa Rabiot tidak menjadi pemain utama di Juventus. Musim ini ia hanya 11 kali menjadi starter di skuat Bianconeri.

Untuk itu Solskjaer siap memberikan garansi jam bermain kepada sang gelandang jika ia bersedia pindah ke Old Trafford musim depan.

Mencoba Untuk Negosiasi

Lebih lanjut, Juventus diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford.

Namun, agaknya Si Nyonya Tua mencoba untuk membuka ruang negosiasi agar Rabiot bisa dijadikan alat tukar untuk transfer Paul Pogba. Jika pertukaran ini terjadi, bisa dikatakan bahwa itu cukup sepadan.

Adrien merupakan gelandang andalan Prancis sejak timnas junior di bawah usia 21 tahun. Begitu pun Paul Pogba, kontribusinya tidak perlu diragukan lagi terutama ketika membantu tim Ayam Jantan meraih Piala Dunia 2018 silam.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara