Bolabola.id
Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Selhurst Park
Beranda ยป Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Selhurst Park

Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Selhurst Park

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin ketika bertandang ke Selhurst Park Stadium menghadapi Crystal Palace. Pertandingan tersebut dilakoni pada Jumat (17/07/2020). Mereka tampil bagus dan membungkus tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dan kubu tuan rumah sebenarnya juga memberikan perlawanan dengan beberapa ancaman ke gawang David De Gea. Akan tetapi, peluang-peluang mereka masih bisa digunakan oleh kiper berasal dari Spanyol itu.

Dengan tambahan tiga poin, The Red Devils terus pepet zona empat besar. Mereka masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Dan poin tersebut jumlahnya sama dengan Leicester City yang berada di posisi keempat. Namun, cuma selisih jumlah gol saja.

Paruh Pertama

Di Awal-awal babak pertama, Crystal Palace sempat mengejutkan pertahanan The Red Devils. Salah satu striker The Eagles berhasil mengecoh Aaron Wan-Bissaka. Akan tetapi, tendangan yang dilakukan oleh Zaha masih bisa diredam oleh David De Gea selaku kiper Manchester United.

Sedikit kecolongan di sisi kiri, membuat Bruno Fernandes dan kwan-kawan tersadar. Sehingga, mereka secara perlahan menemukan ritme permainan dengan baik. Sampai menit ke-20 mereka menguasai pertandingan. Namun, level pertandingan tidak begitu keras.

Meskipun The Red Devils menguasai pertandingan, skuad asuhan Roy Hodgson itu beberapa kali masih memberikan ancaman. Dan pada menit-menit itu tempo permainan masih sedikit lambat. Para pemain Manchester United tidak terburu-buru untuk melakukan serangan. Malahan, pihak tim tuan rumah beberapa kali mengancam dengan serangan balik.

Pada menit ke-38, Manchester United mendapatkan peluang bagus lewat tendangan pojok Bruno Fernandes. Akan tetapi, sundulan Harry Maguire hasil dari umpan gelandang asal Portugal itu masih belum bisa menembus gawang Crystal Palace.

Menit ke-45, akhirnya Manchester United berhasil membobol gawang Crystal Palace. Gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford setelah melewati beberapa pemain belakang lawat. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Paruh Kedua

Kembali dari ruang ganti, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer langsung menguasai pertandingan lagi. Walaupun menguasai pertandingan, mereka masih sedikit berhati-hati untuk membangun serangan. Pasalnya, Crystal Palace sangat pandai memanfaatkan serangan balik.

Pada menit ke-78, akhirnya The Red Devils kembali berhasil menambah gol. Kali ini giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor. Setelah sang pemain menerima umpan dari Marcus Rashford, dia berhasil mencetak gol. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Manchester United.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara