Bolabola.id
Manchester United Makin Percaya Diri Usai Taklukan PSG
Beranda » Manchester United Makin Percaya Diri Usai Taklukan PSG

Manchester United Makin Percaya Diri Usai Taklukan PSG

Keberhasilan mencuri tiga poin penuh dari markas Paris Saint-Germain benar-benar membuat David De Gea dan Manchester United merasa percaya diri untuk melalui laga-laga berikutnya.

Si Setan Merah memulai langkah di Liga Champions dengan menaklukan PSG dengan skor 2-1 dalam kunjungannya ke Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Lebih dari sekadar tiga poin, kemenangan ini juga memberikan kepercayaan diri tinggi kepada skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang menang berkat gol Marcus Rashford pada menit-menit akhir.

“Itu adalah hal yang besar,” kata De Gea tentang kemenangan atas PSG, dalam wawancaranya dengan MUTV.

“Ketika Anda bermain menghadapi PSG untuk pertama kalinya, maka Anda menyadari bahwa mereka adalah sebuah tim hebat dan kuat. Jadi itu merupakan tiga poin yang sangat besar untuk diraih pada hari ini,” tambahnya.

Setelah sukses menumpaskan Newcastle United dengan skor 4-1 pada akhir pekan, maka United akan melanjutkan perjalanannya di Premier League pada akhir pekan ini.

Chelsea akan melawat ke Old Trafford pada hari Sabtu (24/10) mendatang, dan De Gea semakin percaya diri berkat kemenangan atas PSG ini.

“itu [kemenangan atas PSG] memberikan kami keberanian untuk terus melangkah, dan kini kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu. Kami harus terus melangkah dan memenangkan pertandingan.”

Manchester United kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League, setelah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pembuka.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara