Bolabola.id
Manchester United Pantau Nuno Mendes karena Bruno Fernandes
Beranda ยป Manchester United Pantau Nuno Mendes karena Bruno Fernandes

Manchester United Pantau Nuno Mendes karena Bruno Fernandes

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan memantau bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes karena permintaan dari Bruno Fernandes.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan memantau bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes karena Bruno Fernandes. Gelandang Timnas Portugal itu kabarnya merekomendasi juniornya itu kepada direksi klub.

Kita semua tahu bahwa Manchester United dan Sporting CP punya historis jejak transfer sejak Cristiano Ronaldo. Pada Januari 2020 kemarin, Bruno Fernandes juga bergabung dan menjelma sebagai salah satu pemain andalan di Old Trafford.

Selama berseragam Man United, Bruno sendiri sudah mencetak 35 gol dari total 68 penampilannya di semua kompetisi. Sebagai pemain penting di skuat Setan Merah, dia pun wajar jika merekomendasikan pemain untuk direkrut.

Seperti yang dilaporkan oleh media Portugal bernama Record, yang mengatakan Bruno merekomendasikan Nuno Mendes untuk MU. Manchester United pun tampak serius dengan rekomendasi Bruno itu.

Mereka bahkan siap memasukkan Alex Telles sebagai salah satu tawaran transfer untuk mendapatkan Nuno Mendes dari Sporting CP.

Sebenarnya, MU sedang tidak membutuhkan bek kiri anyar, karena Luke Shaw tampil konsisten sejauh musim ini. Tapi bisa jadi ini akan menjadi transfer yang brilian.

Mengingat Nuno Mendes yang baru berusia 18 tahun dan sudah menembus skuat senior Sporting CP. Dirinya juga sudah mencatat sebanyak 21 penampilan di Liga Primer Portugal musim ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara