Bolabola.id
Manchester United, Selangkah Lagi Menuju Tim Yang Sempurna!
Beranda ยป Manchester United, Selangkah Lagi Menuju Tim Yang Sempurna!

Manchester United, Selangkah Lagi Menuju Tim Yang Sempurna!

Jerih payah manajer anyar Manchester United, Solskjaer sedikit demi sedikit kini telah menampakkan hasil yang luar biasa. Terbukti dibawah naungan manajer asal Norwegia tersebut skuat Setan Merah sejauh ini masih belum terkalahkan bahkan seusai lockdown.

Kala dibukanya kembali musim ini memang cukup menjadi ajang pembuktian kualiatas skuat Setan Merah. Tak tanggung-tanggung seperti sebelumnya sejauh ini skuat Setan Merah masih belum terkalahkan di berbagai ajang.

Rekor tak terkalahkan tersebut masih berlangsung. Hingga pertandingan melawan Crystal Palace dini hari tadi menjadi penambah rekor bagi skuat Setan Merah. Kekalahan Crystal Palace 0-2 menjadi penambah rekor ke 19 bagi skuat Setan Merah.

Perkembangan Manchester United sejatinya cukup terlambat di musim ini. Mengawali musim yang buruk membuat salah satu raksasa Premier League tersebut tertinggal di dalam klasemen.

Performa luar biasanya saat ini tentu tak akan mampu mengungguli poin juara EPL, Liverpool. Kendati demikian skuat Setan Merah saat ini masih memiliki harapan merangsek ke peringkat 4. Saat ini posisi ke-4 masih ditempati Leicester City kemudian Manchester United di posisi ke-5.

Namun nampaknya poin Leicester City cepat atau lambat bakal tergeser oleh skuat Setan Merah. Dengan mempertahankan peringkat ke-4 skuat Setan Merah bakal di untungkan mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Perkembangan skuat Setan Merah tersebut juga membuat eks pemainnya bersemangat, Ryan Gigs. Legenda Manchester United yang kini tengah mengasuh Wales tersebut yakin Manchester United mampu menyaingi level Liverpool di musim depan.

Cukup Tiga Pemain Saja

Manchester United, Selangkah Lagi Menuju Tim Yang Sempurna!

Selain itu dalam Premier League Production, Gigs mengungkapkan skuat Setan Merah masih membutuhkan tiga pemain tambahan. Meski saat ini skuat Setan Merah tersebut memilki pemain luar biasa salah satunya Bruno Fernandes.

Kedatangan Bruno Fernandes mampu membuat performa skuat lebih stabil. Menariknya faktor Bruno Fernandes juga yang kini membuat bomber skuat Setan Merah semakin produktif. Terbukti hingga saat ini Rashford, Martial, dan Greenwood mampu tampil luar biasa semenjak musim kembali di buka.

Martial dan Rashford kini menjadi dua bomber pemegang top skorer skuat Setan Merah dengan perolehan yang sama. Menariknya di lima laga terakhir para bomber skuat Setan Merah semakin produktif dengan mampu mencetak 15 gol.

Jika para pemain skuat Setan Merah mampu terus berkembang dan konsisten. Ditambah dengan para pemain anyar, bukan tak mungkin musim depan skuat Setan Merah mampu melampai level Liverpool.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara