BerandaLiga InggrisManchester United Ternyata Ikut Kejar Insigne

Manchester United Ternyata Ikut Kejar Insigne

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United ternyata ikutan kejar tanda tangan Lorenzo Insigne. Kapten Napoli itu memang sedang berada dalam persimpangan karirnya.

Kontraknya sekarang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Hingga kini, pemain berusia 30 tahun itu belum menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru dengan klub yang sudah dia bela selama sembilan tahun.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Insigne kini juga dikejar oleh Manchester United. Ketersediaan penyerang kreatif memang sangat diperlukan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan winger Timnas Italia itu menjadi salah satu target.

Namun langkah Solskjaer tidaklah mudah, pasalnya selain Manchester United, ada empat klub lain yang antre tanda tangan winger Timnas Italia itu.

Sebut saja, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Bahkan The Blues dikatakan siap bergerak pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Sosoknya merupakan pemain yang lahir dari akademi sepak bola Napoli. Dia sudah bernaung bersama Napoli sejak usianya masih 15 tahun.

Dirinya tentu terus diusahakan oleh Napoli agar tanda tangan kontrak baru. Mengingat Insigne sudah mencatat 406 penampilan, dengan 111 gol dan 88 assist selama sembilan musim membela Napoli.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini