Bolabola.id
Manchester United Tertarik dengan Benoit Badiashile
Beranda » Manchester United Tertarik dengan Benoit Badiashile

Manchester United Tertarik dengan Benoit Badiashile

Klub raksasa English Premier League yaitu Manchester United, dikabarkan memiliki target transfer pemain baru pada bursa transfer nanti. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu, sedang minat dengan salah satu pemain AS Monaco. Pemain tersebut adalah Benoit Badiashile.

Pada bursa musim panas nanti, Manchester United bakal melakukan cuci gudang. Pelatih The Red Devils akan menjual beberapa pemain yang tidak berkontribusi untuk klub. Menurut kabar, banyak pemain yang akan dijual oleh Pelatih asal Norwegia itu.

Para pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling. Mereka bertiga merupakan pemain yang berposisi sebagai bek. Untuk mengurangi pengeluaran yang berlebihan, mereka lebih baik dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut kabar dari RMC Sport, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal mencari bek baru untuk mengisi kekosongan jika tiga pemain di atas dijual. Pelatih berasal dari Norwegia itu, sudah tertarik dengan salah satu punggawa AS Monaco. Pemain tersebut adalah Benoit Badiashile.

Bek Berpotensi

Dari media yang sama, pelatih berusia 47 tahun itu tertarik dengan Benoit Badiashile sudah sejak lama. Sang pelatih sudah melihat beberapa pertandingannya. Bahkan dia sudah melihat rekam jejaknya.

Bek berusia 19 tahun itu, merupakan pemain asli didikan akademi AS Monaco. Pada tahun 2018 lalu, dia melakoni debutnya bersama tim senior. Sang pemain memiliki performa yang cukup bagus.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan,”Benoit Badiashile merupakan bek yang cukup bagus. Dia melakukan adaptasi dengan perlahan tapi pasti. Seiring waktu, sang pemain terlibat banyak adegan skuad senior utama klub bermarkas di Stade Louis II. Menurut saya, dia cukup berpotensi menjadi salah satu bek terbaik di dunia.”

Akan Sulit

Masalah dari media yang sama, Manchester United tidak akan mudah untuk merekrut bek berusia 19 tahun itu ke Old Trafford Stadium. Pasalnya, AS monaco selaku pemilik resmi, tidak ingin menjualnya dalam waktu dekat ini. Dan pemain itni, merupakan aset yang cukup berharga bagi klub asal Prancis itu.

Selain itu, kerjasama Benoit Badiashile juga masih memiliki kontrak yang lama dengan Les Rouge et Blanc. Yaitu sampai 2024 nanti. Sehingga, mereka lebih memiliki potensi yang kuat untuk mempertahankan sang pemain.

Langganan

Beberapa tahun terakhir, The Red Devils gemar membeli bakat-bakat muda dari klub raksasa Prancis itu. Salah satu pemain tersebut adalah Hannibal Meri. Saat ini sang pemain masih dibina di akademi sepak bola Manchester United.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara