BerandaLiga InggrisMane Siap Perpanjang Masa Baktinya

Mane Siap Perpanjang Masa Baktinya

Pemain depan Liverpool, Sadio Mane dikabarkan tengah memasuki pembicaraan untuk memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

Demikian lapor jurnalis Nicolo Schira, yang menyebutkan dalam Twitter pribadinya. Ia mengatakan pembicaraan tengah berlangsung dan Mane sepertinya akan disodori kontrak hingga 2025 nanti.

Kontrak pemain Senegal berumur 29 tahun itu akan habis Juni 2023 nanti. Liverpool sepertinya tidka mau kehilangan pemainnya dan berusaha mengikatnya lebih lama di sana.

Mane sejauh ini tampil dengan 4 kali dan mencetak 2 gol di permulaan musim.

Seperti diketahui, pelatih The Reds Jurgen Klopp memang tidak menyukai pembelian pemain sebagai strateginya membangun tim. Ia lebih suka mengikat mereka denga kontrak panjang untuk membentuk tim lebih solid.

“Apa? Transfer? Saya tidak peduli dengan hal itu.”

“Saya di sini sudah lama, hampir enam tahun. Saat itu kami berhasil melalui musim meski tanpa kebijakan membeli pemain besar. Meski bukan musim paling sukses tetapi kami menang beberapa trofi.”

“Jika ditanya mengapa kemi melakukannya, sederhana saja. Lebih masuk akal bagiku membina pemain dalam jangka panjang daripada membongkar skuad setiap musim. Itu yang menjadi alasan.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini