Bolabola.id
Marc Klok Tak Kunjung Bermain Pasca Cedera
Beranda » Marc Klok Tak Kunjung Bermain Pasca Cedera

Marc Klok Tak Kunjung Bermain Pasca Cedera

Bolabola.id –

Dua kali Persija menjalani pertandingan pra-musim di ajang Piala Gubernur Jatim, gelandang rekrutan anyar mereka, Marck Klok belum mendapatkan kesempatan bertanding di klub barunya itu.

Pemain-pemain anyar lain seperti Marco Motta, Evan Dimas, Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay sudah dimainkan oleh Sergio Farias pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persela Lamongan dan Sabah FA.

Menanggapi hal tersebut, Farias menerangkan bahwa ia hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap bertanding. Sementara itu, Klok belum dalam kondisi yang benar-benar bugar lantaran sedang dalam masa pemulihan usai mengalami cedera.

“Dia (Klok) pemain baru dan masih dalam pemulihan cedera. Jadi kami perlahan untuk memainkan kembali Klok. Saya mau pastikan fisik dia kembali (bugar) lebih dahulu,” jelas Farias, dilansir dari laman resmi Persija, Jumat (14/2/2020).

Meski tanpa kehadiran Klok, namun lini tengah Persija bisa dibilang sudah cukup tangguh. Sejauh ini, Farias telah memainkan Rohit Chand, Sandi Sute, Tony Sucipto, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu, hingga Adrianus Dwiki. Hasilnya pun cukup memuaskan karena Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan sejauh ini di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara