BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMarcel Sabitzer Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Marcel Sabitzer Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Bursa transfer musim panas 2021 hanya menyisakan 27 hari lagi, namun akhirnya Bayern Munchen mulai menggeliat untuk berburu pemain anyar. Nama yang kini dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Arena adalah gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Bayern pun nampaknya tidak main-main dalam hal ini. Pasalnya laporan dari Bild menyatakan jika Die Roten telah mengajukan tawaran sejumlah 18 juta euro ditambah bonus. Nilai pasar pemain Austria tersebut sejatinya ada di angka 22 juta euro, namun harganya bisa dipangkas mengingat kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2022.

Keinginan Bayern tidak bertepuk sebelah tangan, sumber yang sama mengklaim jika Sabitzer juga ingin hengkang ke Allianz Arena. Dia ingin mencari tantangan baru setelah enam tahun bersama Die Bullen. Apalagi Bayern kini dilatih oleh Julian Nagelsmann, yang merupakan mantan pelatih Sabitzer di RB Leipzig.

Keseriusan Bayern mengejar Sabitzer nampaknya tidak lepas dari rangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan di laga pramusim. Dari empat laga, Bayern imbang satu kali dan kalah tiga kali. Terakhir mereka dibabat Napoli dengan skor 0-3.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini