BerandaLiga InggrisMarcelo Bielsa Berharap Bisa Tetap Latih Leeds United

Marcelo Bielsa Berharap Bisa Tetap Latih Leeds United

Marcelo Bielsa mengungkapkan harapannya untuk bisa tetap melatih Leeds United musim depan. Dia membocorkan bahwa saat ini sedang berjalan negosiasi kontrak baru.

Pelatih asal Argentina itu memang sudah dirumorkan mencapai kesepakatan kontrak baru dengan manajemen klub beberapa pekan terakhir.

Namun pihak klub tidak kunjung memberitakan secara resmi soal perpanjang kontrak untuk sang pelatih. Padahal performa Bielsa sebagai pelatih bisa dibilang mentereng.

Oleh karena itulah tampaknya wajar jika Bielsa berharap klub mau kembali memakai jasanya musim depan. Dia mengatakan hal ini usai matchday terakhir Liga Inggris musim 2020/2021.

“Saya bisa bilang bahwa klub sudah memberi tawaran untuk memperpanjang kontrak saya. Itu wajar karena saya sudah mencapai semua target yang mereka pasang, bahkan bisa dibilang melebihi. Terima kasih untuk para pemain, staff dan semua anggota tim yang ikut berperan,” katanya dikutip dari The Sun.

Bielsa sendiri berhasil mengantarkan Leeds United bertengger di urutan kesembilan klasemen akhir Liga Inggris dengan perolehan 59 poin. Hanya beda dua poin saja dari Arsenal.

Marcelo Bielsa Berharap Bisa Tetap Latih Leeds United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini