BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMarcelo: Real Madrid yang Berbeda Akan Tampil di Leg Kedua

Marcelo: Real Madrid yang Berbeda Akan Tampil di Leg Kedua

Marcelo mengungkapkan bahwa Real Madrid yang berbeda akan tampil di leg kedua semifinal Liga Champions. Yang dimaksudkan oleh Marcelo bukan komposisi pemain, melainkan permainan yang akan lebih garang.

Real Madrid memang harus ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/04) dini hari WIB tadi.

Chelsea mampu unggul 1-0 lebih dulu berkat gol Christian Pulisic yang menuntaskan kemelut di depan gawang  Madrid yang dijaga Courtois.

Namun tuan rumah tidak mau tinggal diam, mereka terus menekan dan berhasil mencetak gol dari bola mati. Yaitu Karim Benzema yang lagi-lagi jadi pahlawan Madrid pada menit ke-29.

“Kami sudah tahu sebelum laga dimulai, bahwa mereka bisa kapan saja menyakiti kami. Tapi saya tegaskan ini adalah semifinal dengan dua leg, dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Madrid yang berbeda akan tampil di leg kedua, The Blues harus hati-hati,” ucap Marcelo dikutip dari laman resmi klub.

Pada Kamis (06/05) pekan depan, giliran Real Madrid yang bertamu ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Jika laga leg kedua berakhir imbang tanpa gol, The Blues berhak lolos ke final.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini