BerandaLiga IndonesiaMarco Motta Ingin Bertahan Lama di Persija Jakarta

Marco Motta Ingin Bertahan Lama di Persija Jakarta

Eks Juventus dan AS Roma, Marco Motta tampaknya sedang jatuh cinta dengan Persija Jakarta, walau belum ada kepastian kapan Liga 1 kembali bergulir.

Seperti diketahui Liga 1 dihentikan sejak Maret 2020 lalu, karena pandemi virus corona. PSSI juga baru saja menyatakan bahwa mereka fokus untuk menggelar musim baru.

Banyak klub-klub Liga 1 dibubarkan dan pemain asing memilih bergabung dengan klub lain. Persija termasuk klub yang mempertahankan empat pemain asingnya.

Motta yang lahir dari sistem pembinaan klub Atalanta itu tampaknya sudah kadung cinta dengan Macan Kemayoran. Ia masih menunggu keputusan dari manajemen Persija.

“Sejauh ini saya masih jatuh cinta dengan Persija, dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini, baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen,” tutur Motta dilansir laman resmi klub.

Bek sayap berusia 34 tahun ini menambahkan, faktor lain yang turut membantu dirinya tak memikirkan klub lain adalah Jakmania. Suporter Persija tersebut sukses membuat Motta ingin bertahan di Jakarta.

“Tidak hanya itu juga saya juga merasa dukungan besar dari the Jakmania membuat gairah sepakbola saya kembali tumbuh, dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” ucap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Persija hingga saat ini masih meliburkan para pemainnya. Belum diketahui kapan mereka akan kembali berkumpul dan melakukan latihan.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini