BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMark Van Bommel Tangani Wolfsburg Musim Depan

Mark Van Bommel Tangani Wolfsburg Musim Depan

Kabar mengejutkan mewarnai perburuan pelatih dari raksasa Jerman, VFL Wolfsburg. Sempat dikaitkan dengan beberapa nama, pilihan Wolfsburg justru jatuh kepada mantan kapten Bayern Munchen, Mark van Bommel.

Laporan dari twitter resmi klub telah mengumumkan penunjukkan Van Bommel yang akan diberi kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Seperti diketahui, Wolfsburg harus berpisah dengan Olivier Glasner yang memilih menerima pinangan Eintracht Frankfurt musim depan.

Terpilihnya sosok Van Bommel sejatinya cukup mengejutkan. Pasalnya jika menilik dari resume mantan pemain Timnas Belanda tersebut, pencapaiannya jauh dari meyakinkan. Selain pengalaman sebagai asisten pelatih Timnas Australia, PSV Eindhoven menjadi satu-satunya klub papan atas yang pernah dia tangani sejak Juni 2018. Sayangnya pengalaman tersebut berjalan singkat setelah dirinya dipecat pada Desember 2019.

Ekspektasi tinggi jelas akan langsung ditimpakan kepada pria 44 tahun tersebut. Pasalnya Glasner sukses membawa Wolfsburg mengakhiri musim 2020/21 di peringkat ke-4. Artinya selain harus tampil bagus di Liga Jerman, Van Bommel juga akan dituntut untuk tampil positif di kancah Liga Champions musim depan.

Mark Van Bommel Tangani Wolfsburg Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini