BerandaLiga InggrisMartial Diizinkan Cari Klub Baru Pada Januari 2021

Martial Diizinkan Cari Klub Baru Pada Januari 2021

Tidak ada lagi tempat bagi seorang Anthony Martial bersama Man United. Hal ini dipastikan setelah pihak Man United ingin segera menjual sang pemain seiring dengan keberadaan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Mason Greenwood di posisi striker.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Eurosport, Man United siap menerima tawaran untuk Martial pada bulan Januari 2022 mendatang. Ini juga menjadi bagian dari upaya Man United untuk mengurangi beban gaji mengingat gaji pemain Prancis tersebut mencapai 250.000 pound per pekan.

Akan tetapi selain gaji, harga Martial bisa menjadi kendala bagi klub peminat. Pasalnya pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2024, sehingga harga jualnya dipatok di angka 40 juta pound. Man United sendiri harus mengeluarkan 55 juta pound kala memboyongnya dari AS Monaco tahun 2015 silam.

Di musim panas 2021 silam sejatinya Martial sudah diizinkan untuk pergi dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik kepadanya. Sayang Los Rojiblancos akhirnya lebih memilih merekrut Antoine Griezmann sebagai pinjaman dari Barcelona.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini