BerandaLiga InggrisMartinelli Pertimbangkan Opsi Cabut dari Arsenal

Martinelli Pertimbangkan Opsi Cabut dari Arsenal

Gabriel Martinelli dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari klubnya, Arsenal sesegera mungkin, yakni pada Januari 2022 mendatang.

Melansir Sportsmole, alasan punggawa Timnas Brasil itu berpikir demikian dipengaruhi situasinya saat ini yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Tengok saja lima pekan terakhir Liga Inggris 2021/22 yang dilakoni Arsenal, nama dirinya selalu jadi penghangat bangku cadangan tanpa pernah sekalipun mendapat menit bermain.

Namun Martinelli masih coba menunggu perkembangan situasi sampai dibukanya jendela transfer musim dingin 2022 mendatang.

Andai situasinya masih tetap sama, penyerang berusia 20 tahun itu tak akan sungkan lagi meninggalkan Emirates Stadium.

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, disinyalir tidak berniat mempertahankan jebolan akademik Ituano itu.

Arteta kabarnya kurang suka terhadap kepribadian penyerang berkebangsaan Brazil tersebut. Meski begitu, Arteta berharap momen penjualan sang pemain bisa terlaksana dengan harga yang sesuai.

Apabila musim dingin 2022 nanti belum ada tawaran yang pas, kemungkinan besar penyerang berpostur 176 cm akan dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu.

Adapun kontrak Martinelli di Arsenal masih berlaku hingga penghujung musim panas 2024. Kiprahnya bersama Arsenal sudah tercipta sejak 2019, mengemas 52 laga dan mencetak 12 gol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini