Bolabola.id
Marusic Siap Tinggalkan Lazio Menuju PSG
Beranda ยป Marusic Siap Tinggalkan Lazio Menuju PSG

Marusic Siap Tinggalkan Lazio Menuju PSG

Lazio harus bersiap untuk kehilangan gelandang andalanya, Adam Marusic. Pemain timnas Montenegro ini kabarnya tengah diminati oleh PSG. Raksasa Prancis sendiri sudah lama memantau Marusic dan berkeinginan untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

Dilansir dari La Gazetta dello Spor, direktur olahraga PSG, Leonardo masih tetap memantau mantan pemain KV Oostende tersebut. Bersama Lazio, Marusic memang tampil sangat apik. Bahkan saat ini berhasil membawa Lazio ke posisi 2 klasemen dibawah Juventus. Musim ini dia mencatatkan 10 pertandingan serie A dan telah mencetak 2 gol.

Menanggapi minat dari Le Parisiens, Lazio dikabarkan sudah memasang harga untu sang pemain. Biancocelesti mematok harga 20 juta euro atau sekitar Rp 320 miliar untuk gelandangnya terebut. Harga tersebut dinalai sudah cukup bagi Lazio, pasalnya mereka hanya merogoh kocek 5,5 juta euro saat mendatangkan Marusic dari KV Oostende pada 2017 lalu.

Sebenarnya kontrak Marusic sendiri baru akan berakhir Juni 2022 mendatang. Namun jika PSG siap untuk menebus harga yang diajukan, pihak Lazio akan melepas sang gelandang ke Paris. Untuk mengantisipasi kepergian Marusic, tim Ibu kota tersebut nampaknya sudah menemukan pengantinya.

Lazio siapkan pengganti Marusic

Dari hasil penjualan yang cukup menguntungkan tersebut, Lazio kabarnya sudah mengincar pengganti Marusic. Bidikanya saat ini adalah gelandang Standard Liege, Mergim Vojvoda. Kabar ini berhembus dari La Lazio Siamo Noi, kabar ini juga menyebutkan Lazio bisa menggaet sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Harga Mergim Vojvoda sendiri terbilang murah, hanya dikisaran 5 juta euro atau sekitar Rp 80 miliar. Tentu harga ini bukan hal besar bagi Lazio, keuntungan dari penjualan Marusic bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pihak klub dengan merekrut pemain berkualitas.

Bersama Standard Liege, Vojvoda tampil begitu konsisten. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga selalu menjadi pilihan utama dalam skuad Michel Preudhomme. Pemian timnas Kosovo ini dianggap sudah memiliki jam terbang tinggi. Pasalnya Standard Liege merupakan langganan lolos ke ajang Eropa dan musim ini mereka juga tampil di Europa League.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara