BerandaLiga LainnyaDuniaMasa Depan Belum Jelas, Mbappe Ogah Tampil di Olimpiade

Masa Depan Belum Jelas, Mbappe Ogah Tampil di Olimpiade

Masa depan di Paris Saint-Germain belum menemukan kejelasan, Kylian Mbappe pun dikabarkan ogah tampil di Olimpiade. Tentu saja, ini kabar buruk bagi Timnas Prancis U-23.

Meski situasi masih belum aman dan WHO belum mencabut status pandemi pada COVID-19, Olimpiade 2021 tampaknya akan tetap digelar. Turnamen ini akan digelar pada tanggal 23 Juli 2021 sampai 08 Agustus 2021 mendatang.

Timnas Prancis U-23 awalnya disebut sebagai salah satu favorit untuk jadi juara cabor sepak bola di Olimpiade Tokyo. Tapi dengan kabar terbaru, tampaknya mereka akan sangat kehilangan.

Pasalnya, dari laporan terbaru Le Parisien, diklaim bahwa Mbappe tidak akan membela Les Blues di Olimpiade. Hal itu dikarenakan masa depannya di PSG belum menemukan kejelasan.

Mbappe kini dihadapkan dengan dua pilihan yang cukup sulit, yakni bertahan di PSG atau pindah mencari klub baru. Apalagi Olimpiade bertepatan dengan bursa transfer musim panas.

Kontraknya memang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Tapi jika perpanjangan kontrak tidak juga disepakati, dia harus mencari klub baru ketimbang PSG kehilangannya secara gratis tahun depan.

Hingga saat ini, negosiasi antara kedua belah pihak masih terus berlangsung, meski alot. Pihak penyerang berusia 22 tahun itu menginginkan kenaikan gaji hingga Rp11 miliar per pekan.

Tentu angka itu terbilang berat bagi klub sekaliber PSG. Meski dikenal karena kekuatan finansial, mereka juga terkena imbas dari pandemi COVID-19. Apalagi, mereka juga akan memperpanjang kontrak Neymar dengan gaji yang tentu saja tidak murah.

Masa Depan Belum Jelas, Mbappe Ogah Tampil di Olimpiade
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini