BerandaLiga InggrisMasa Depan Belum Jelas, Paul Pogba: Saya Kepikiran Turin

Masa Depan Belum Jelas, Paul Pogba: Saya Kepikiran Turin

Paul Pogba mengaku nyaman berada di kota Turin, dan masih sering berkomunikasi dengan rekan setimnya di Juve seperti Paulo Dybala. Hingga saat ini Pogba belum juga memperpanjang kontrak dengan Manchester United yang akan berakhir Juni 2022, artinya, Pogba akan berstatus bebas transfer Januari nanti.

“Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus, (Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala. Sekarang, saya pemain MU, saat ini saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, maka kita akan lihat nanti, saya ingin menyelesaikan musim dengan baik di Man United,” ucap Pogba.

Lalu, ketika ditanya apakah ia merasa nyaman setiap kali mengunjungi Turin, Pogba dengan tegas menjawab, “Ya, tentu saja!”

Pogba bergabung ke Man United pada Agustus 2016 lalu dari Juventus dengan harga 150 juta euro atau setara dengan Rp1,8 miliar. Ketika masih membela Juventus, penampilan apik ditunjukannya ketika membela Juve.

Pembicaraan antara Pogba dan pihak MU belum menemukan kata sepakat, namun dengan kedatangan tiga nama besar ke MU musim ini, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho, bisa saja berpengaruh pada keputusan Pogba untuk tetap di Old Trafford.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan segala kemungkinan masih bisa terjadi, hingga saat ini pembicaraan dengan MU masih terus berlangsung. “Kontrak Pogba berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester (United) dan lihat saja.

“Yang pasti Turin tetap ada di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal ini. Kemungkinan kembali ke Juventus ada tetapi itu juga tergantung pada Juve.”

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini