Bolabola.id
Masa Depan De Bruyne Tidak Ada Kaitannya Dengan Guardiola
Beranda ┬╗ Masa Depan De Bruyne Tidak Ada Kaitannya Dengan Guardiola

Masa Depan De Bruyne Tidak Ada Kaitannya Dengan Guardiola

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa masa depannya di Etihad Stadium sama sekali tak ada hubungannya dengan sang pelatih, Pep Guardiola.

Kontrak Guardiola sendiri di City hanya menyisakan satu tahun lagi. Sementara sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Manchester City akan memberikan kontrak baru kepada mantan pelatih Barcelona dan Bayer Munich itu.

Guardiola sendiri bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016 yang lalu. Selama dua musim terakhir, manajer asal Catalan itu berhasil membawa The Citizen meraih kesuksesan luar biasa di kompetisi domestik.

Kehadiran Guardiola mampu membuat The Citizen semakin tangguh di kompetisi Premier League serta berhasil meraih gelar juara.

Kontrak Pep Guardiola

Namun, kontrak Guardiola sendiri di Etihad Stadium hanya menyisakan satu musim lagi. Sang manajer sudah memastikan bahwa di musim depan dirinya akan tetap menjadi manajer City terlepas jadi atau tidaknya mereka terkena sanksi dari UEFA berupa larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun.

Saat ditanya apakah kontrak Guardiola akan berpengaruh terhadap kontrak De Bruyne, sang pemain dengan tegas membantahnya.

Gelandang asal Belgia itu memastikan masa depannya di City sama sekali tak ada hubungannya dengan sang pelatih. Masa depan De Bruyne tergantung dari bagaimana performa sang pemain diatas lapangan.

Masa Depan De Bruyne Tidak Ada Kaitan Dengan Pep

De Bruyne ┬ámengatakan kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws , “Saya rasa Guardiola telah mengatakan bahwa musim depan dia masih bertahan di Manchester City terlepas dari apa pun yang sedang terjadi saat ini lalu kontraknya akan berakhir.”

De Bruyne pun menegaskan bahwa masa depan dirinya tidak bisa dihubungkan dengan masa depan Pep andai kata setelah kontraknya berakhir Pep meninggalkan Manchester City.

De Bruyne mengtakan bahwa dirinya tetap akan menjadi pemain The Citizen dengan siapapun pelatihnya nanti.

De Buyne mengungkapkan, “Tapi saya bisa memastikan bahwa masa depan saya tidak bisa dihubungkan dengan apa yang dilakukan oleh Guardiola nantinya.”

Bisa Bekerja Dengan Siapa Saja Pelatihnya

De Bruyne juga menambahkan, “Tentu saja saya memmpunyai momen yang indah bersama Guardiola, bisa bermain dibawah bimbingannya namun ketika Guardiola tak lagi disini, maka saya harus bisa menyesuaikan diri dengan pelatih baru siapapun orangnya.”

De Bruyne pun menambahkan, “Untuk saat ini saya memang belum memikirkan hal seperti itu. Ada hal-hal lain yang jauh lebih penting untuk dipikirkan saat ini,” pungkasnya.

Kehadiran De Bruyne di dalam skuad Manchester City bisa dikatakan sangatlah vital, tentu saja klub tidak akan membiarkan pemain asal Belgia itu pergi meninggalkan Etihad Stadium.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara