Bolabola.id
Masa Depan Douglas Costa Semakin Dipertanyakan
Beranda ยป Masa Depan Douglas Costa Semakin Dipertanyakan

Masa Depan Douglas Costa Semakin Dipertanyakan

Perjalanan karir Douglas Costa di Juventus memang tidak mulus pada musim ini. Hal tersebut sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Apalagi Rivaldo sebagai legenda Brasil akhirnya angkat bicara soal keadaan sang pemain.

Pada bursa transfer nanti, kondisi Costa juga harus diper timbangkan untuk menetap bersama Juventus. Hal ini juga berkaitan dengan beberapa tim penawar yang sempat datang untuk memakai jasanya.

Jika Manchester City yang sempat memberikan signal untuk mendatangkannya hadir, maka sang pemain juga harus langsung menerimanya. Dengan begitu karirnya akan semakin jelas pada musim depan.

Juventus sendiri mencadangkan Costa memang berdasarkan sejumlah alasan. Yang pertama karena Maurizio Sarri tidak suka dengan gaya bermainnya. Dan yang kedua adalah karena faktor cedera yang sempat menghambat karirnya.

Sebuah Karir Bagus

Rivaldo sangat mengagumi bagaimana kinerja Douglas Costa sejauh ini. Dia merupakan pemain yang tidak boleh diremehkan. Hanya saja dia hanya membutuhkan salah satu tempat terbaik untuk mengembangkan karirnya.

Saat ini manchester City sedang kehilangan Leroy Sane yang hingga ke Bayern Munchen. Dengan begitu maka Douglas Costa bisa menjadi salah satu solusi kepergiannya.

Jika pada bursa nanti terjadi pembelian manchester City atas Douglas Costa, tentu saja hal tersebut akan menarik bagi karirnya. Sebuah tempat terbaik yang akan menjanjikan jam bermain yang tentu lebih banyak dibandingkan di Juventus.

Karir Yang Sangat Singkat

Rivaldo sangat memahami kondisi Douglas Costa bersama Juventus. Meninggalkan sebuah klub dengan mental juara memang sangatlah. Untuk menjamin masa depan dan karir sepak bola, seorang pemain memang harus membuat keputusan yang sulit.

Menjalankan karya sebagai salah satu pemain sepak bola profesional memang hanyalah sebatas waktu yang singkat. Jadi para pemain memang harus memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin. Dan yang paling penting adalah menemukan sebuah tim yang menjanjikan karir sempurna. Ini akan menjadi salah satu cerita hidup yang bagus di masa mendatang.

Jika dilihat dari penampilannya bersama Juventus pada musim ini, Costa hanya bermain sebanyak 29 kali bersama Juventus. Sang Winger juga memberikan kontribusi yang sangatlah minim. Hanya 3 gol mampu diberikan kepada pihak Juventus.

Juventus pada musim depan memang akan memperbarui skuad terbaiknya. Ada beberapa pemain yang masuk dalam penjualan tim pada bursa nanti. Peluang inilah yang bisa dimanfaatkan Douglas Costa untuk kembali memikirkan karirnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara