BerandaLiga ItaliaMasa Depan Tak Jelas di AS Roma, Pedro Segera Gabung Lazio

Masa Depan Tak Jelas di AS Roma, Pedro Segera Gabung Lazio

Perjalanan Pedro Rodriguez bersama AS Roma nampaknya akan berakhir hanya dalam satu musim. Kendati baru bergabung pada September 2020, penyerang Spanyol tersebut menjadi korban terkini dari kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar. Dia dikabarkan tak masuk ke dalam rencana The Special One untuk musim 2021/22.

Akan tetapi, Pedro tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru. Pasalnya laporan dari Calciomercato menyatakan jika penyerang 34 tahun tersebut akan segera merapat ke rival sekota AS Roma, yakni Lazio. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri yang mendesak pihak klub untuk mendatangkan Pedro ke Olimpico.

Tidak aneh jika Pedro akan langsung menerima pinangan Lazio. Pasalnya pemain 34 tahun tersebut punya kenangan manis bersama Sarri di musim 2018/19. Kala itu Pedro dipercaya tampil di total 52 laga dengan torehan 13 gol dan lima assist. Aksinya juga berkontribusi terhadap keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Europa di musim tersebut.

Penampilan Pedro di musim 2020/21 silam bersama AS Roma sejatinya cenderung biasa saja. Kendati mendapat kesempatan tampil sebagai starter di total 30 laga di semua kompetisi, Pedro hanya mampu mencetak enam gol dan tujuh assist. AS Roma pun hanya mengakhiri musim di posisi ke-7 musim lalu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini