BerandaLiga ItaliaMasalah Gaji Bisa Buat Romagnoli Tinggalkan AC Milan

Masalah Gaji Bisa Buat Romagnoli Tinggalkan AC Milan

Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli bisa berjalan menuju pintu keluar klub di musim panas 2021. Pemain asal Italia tersebut dikabarkan tersandung masalah negosiasi gaji dengan Rossoneri meskipun kontraknya masih tersisa hingga Juni 2022.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, hal tersebut disebabkan karena agen Romagnoli, Mino Raiola menuntut pemainnya mendapat kenaikan gaji menjadi 6 juta euro per musim untuk bertahan bersama AC Milan. Jumlah tersebut dianggap memberatkan kubu Rossoneri.

Situasi Romagnoli kabarnya menarik perhatian Juventus dan juga Barcelona. Juventus akan kehilangan bek veteran mereka, Giorgio Chiellini yang memutuskan pensiun di akhir musim 2020/21. Di sisi lain, Barcelona perlu bek anyar jika Samuel Umtiti hengkang.

Kendati sudah memperkuat Milan sejak 2015, posisi Romagnoli musim 2020/21 ini tidak sepenuhnya aman. Konsistensi Simon Kjaer dan rencana mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea, membuat pihak Rossoneri tidak akan segan kehilangan mantan pemain AS Roma tersebut.

Masalah Gaji Bisa Buat Romagnoli Tinggalkan AC Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini