Bolabola.id
Masalah Utama Chelsea Pertahanan, Sepakat?
Beranda ยป Masalah Utama Chelsea Pertahanan, Sepakat?

Masalah Utama Chelsea Pertahanan, Sepakat?

Kemenangan atas Aston Villa pada penghujung minggu kemarin sudah membuktikan seberapa apiknya The Blues bermain pada musim ini. Akan tetapi, Steve Nicol yang sempat membela The Blues merasa bahwa anak didikan Frank Lampard ini memiliki masalah besar.

Pada akhir minggu kemarin, Chelsea melawan Aston Villa dalam ajang Liga Inggris. Laga yang dihelat di Villa Park ini berakhir dengan skor tipis 2-1 atas kemenangan The Blues. Pada mulanya, Chelsea pernah tertinggal lebih dulu melalui aksi Kortney Hause mendekati babak pertama usai. Akan tetapi mereka sukses membalikkan kedudukan atas gol dari Christian Pulisic dan juga Olivier Giroud pada babak kedua.

Hasil tersebut memperkuat landasan Chelsea dalam peringkat ke-4 pada klasemen Liga Inggris, dan juga menambah koleksi poinnya jadi 51. Lebih unggul lima poin dari penghuni posisi ke-5, The Red Devils. Simak ke bawah untuk menyimak informasi berikut ini.

Lini Depan Bagus

Laga yang lalu membuktikan kekuatan kedalaman dari Chelsea. Saking apiknya kekuatan kedalaman pemainnya, Lampard hingga berani memainkan pemain penting misalnya Pulisic serta Tammy Abraham dalam babak kedua.

Belum lagi mereka akan kehadiran Timo Werner, yang diboyongnya dari RB Leipzig, musim mendatang. serta Steve Nicol setuju jika kekuatan Chelsea ada dalam lini depan. Namun masalahnya, sektor belakangnya tak cukup mumpuni.

Masalah paling besar The Blues bukanlah di depan, akan tetapi pada sektor pertahanan. Mereka bakalan membuat kesempatan serta memberikan tekanan pada klub sepanjang hari. Setiap kali melangkah masuk dalam lapangan, terlepas dari siapapun rivalnya, katanya pada salah satu media.

Akan tetapi saya beritahu anda, mereka menyajikan saya serangan jantung di belakang. Mereka tengah mengejar gol serta ada tiga skuad Aston Villa yang dapat memasukkan bola dalam gawang lawan, tambahnya.

Masalah Pertahanan

Suatu kesalahan dapat mengakibatkan hal yang fatal. Terutama apabila Chelsea tengah berada dalam kondisi mengejar ketertinggalan. Maka dari itu, Nicol berkeinginan Chelsea dapat memperbaiki lini belakangnya untuk musim mendatang.

Rudiger merasa beruntung ketika ia berusaha untuk menjalani operan ke belakang serta tidak berhasil. Villa dapat menyamakan skor ketika Christensen menjadikan kekacauan dengan pembersihan yang sederhana, imbuhnya. Mereka bakalan menciptakan kesempatan, tidak harus dipertanyakan lagi, namun mereka mesti berbuat sesuatu demi mempertahankannya, imbuhnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara