Bolabola.id
Masih Ada Kemungkinan Mohamed Salah Hengkang
Beranda ยป Masih Ada Kemungkinan Mohamed Salah Hengkang

Masih Ada Kemungkinan Mohamed Salah Hengkang

Beberapa musim terakhir Liverpool berhasil membuktikan levelnya dengan menyabet prestasi bergengsi. Menariknya dari sekian prestasi tersebut nampaknya tak membuat Mohamed Salah puas untuk terus bertahan di Anfield.

Mohamed Salah menjadi satu dari sekian pemain yang berpengaruh besar bagi Liverpool. Berkatnya dan para rekannya klub berjuluk The Reds tersebut berhasil mempersembahkan prestasi mentereng. Hingga yang baru saja didapatkan yakni gelar juara Premier League yang bahkan pertama kali dalam 30 tahun.

Kesuksesan tersebut tentu berasal dari sang manajer, Jurgen Klopp yang mampu membuat komposisi luar biasa. Terlebih trio penyerangnya yang sempat menarik perhatian klub raksasa Eropa. Bahkan trio tersebut sempat menjadi momok bagi para klub di Eropa musim ini.

Dari trio tersebut, Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi bomber yang paling produktif. Salah sendiri mencatatkan torehan yang memuaskan di musim ini dengan 23 gol dari 47 penampilan. Penampilan luar biasanya tersebut sudah hal pasti bakal menarik perhatian klub raksasa Eropa.

Meski tak ada tanda-tanda bakal hengkang dalam waktu dekat. Dilansir dari LA FM Colombia, Salah sempat menyebut cukup sulit untuk membahas masa depannya di Liverpool.

Klub yang membesarkan namanya tersebut memang memberikan cukup banyak prestasi saat ini. Namun menurut Salah tak ada yang bisa menjamin apa yang akan terjadi di masa mendatang. Termasuk masa depannya di Liverpool.

Pernyataan Mohamed Salah tersebut sempat menuai spekulasi dari berbagai pihak. Dikabarkan hal tersebut bisa saja menjadi isyarat bahwa Salah tak akan berlama lama bermain di Liverpool.

Akui Tak Berkembang

Masih Ada Kemungkinan Mohamed Salah Hengkang

Meski belakangan ini tak ada klub yang dikaitkan dengan Mohamed Salah. Sebelumnya gelandang serang asal Mesir tersebut sempat digosipkan dengan raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Dengan pernyataan tersebut bisa jadi kini Salah membuka peluang bagi para klub yang tertarik padanya. Namun durasi kontrak Salah yang masih cukup panjang tentu tak akan membuat Salah hengkang dalam waktu dekat.

Selain itu masih dalam laporan yang sama, Salah sempat mengakui bahwa sejauh ini ia tak berkembang. Menurutnya torehannya di musim ini masih tak ada perbedaan jauh dari musim sebelumnya. Bahkan untuk perolehan gol sedikit lebih banyak musim lalu.

Bahkan ia masih dalam posisi yang sama seperti musim sebelumnya di musim ini. Hanya saja musim ini ia berhasil mempersembahkan gelar prestasi yang lebih mengesankan yakni juara Premier League.

 

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara