BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMasih Berharap, PSG Ajak Mbappe Ikut Terbang ke Manchester

Masih Berharap, PSG Ajak Mbappe Ikut Terbang ke Manchester

PSG tampaknya masih berharap bahwa Kylian Mbappe bisa kembali bermain. Nama sang penyerang muda itu tercantum dalam skuat yang terbang ke kota Manchester, Inggris.

Kubu Les Parisiens memang sudah dikhawatirkan dengan kabar Mbappe mengalami cedera betis. Dirinya bahkan beristirahat penuh saat PSG kontra Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Tapi dalam rilisan terbaru klub di akun resmi Twitter, terdapat nama Mbappe dalam daftar pemain yang bertolak ke Manchester pada Senin (03/05) waktu setempat.

Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk Mauricio Pochettino, ditambah Neymar, Moise Kean, Angel Di Maria dan Marco Verratti semua dalam keadaan fit.

Ini juga bisa menjadi ancaman nyata untuk Manchester City. Karena meski menang 2-1 di Parc des Princes, posisi Man City tidak aman dengan hanya unggul dua gol tandang.

PSG bakal berusaha mati-matian untuk membalikkan keadaan untuk bisa menang dengan setidaknya margin dua gol di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Mancehster City, Rabu (05/05) dini hari WIB besok.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini