Bolabola.id
Mason Mount Jadi Pemain Terbaik di Laga Chelsea vs MU
Beranda ยป Mason Mount Jadi Pemain Terbaik di Laga Chelsea vs MU

Mason Mount Jadi Pemain Terbaik di Laga Chelsea vs MU

Salah satu pemain muda Chelsea yaitu Mason Mount, sudah pantas menjadi pemain terbaik di pertandingan babak semifinal FA Cup antara The Blues melawan Manchester United. Dan pertandingan tersebut digelar pada hari Senin (20/07/2020) dini hari, di Wembley Stadium.

Chelsea dan Manchester United, dipertemukan di babak semifinal Piala FA musim 2019/2020. Pertandingan tersebut pasti akan menyajikan tontonan yang sangat hebat. Karena, kedua klub itu memiliki gaya permainan yang cenderung menyerang.

Laga tersebut berjalan dengan level yang tinggi dan keras. Dalam urusan penguasaan bola, kedua tim juga terlihat imbang sama-sama kuat. Akan tetapi, skuad asuhan Frank Lampard lebih tajam sedikit dibandingkan dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan, lebih sering menciptakan peluang-peluang yang membahayakan gawang The Red Devils yang dijaga oleh David De Gea. Daripada strategi yang diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Yang sedikit tertahan di lini tengah saja.

Menjelang babak pertama berakhir, akhirnya Chelsea berhasil unggul satu gol. Lewat kaki Olivier Giroud yang mendapatkan assist dari Mason Mount. Skor Pun menjadi 1-0 untuk skuad asuhan Frank Lampard.

Di Babak kedua, The Blues kembali berhasil mencetak gol tambahan. Kali itu, giliran Mason Mount yang mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu, Manchester United semakin tertunduk. Ketika salah satu pemain melakukan gol bunuh diri. pemain tersebut adalah Harry Maguire.

Dan skuad Ole Gunnar Solskjaer, cuma berhasil memperkecil kekalahan dengan satu gol. Gol mereka dicetak oleh Bruno Fernandes. Lewat tendangan penalti. Skor 3-1 kemenangan untuk Chelsea bertahan sampai pertandingan selesai.

Performa Mason Mount

Pada pertandingan semifinal FA Cup itu, pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard memasang Mason Mount pada starter line-up. Gelandang berusia 21 tahun itu mendampingi William dan Olivier Giroud di lini serang.

Gelandang asal Inggris itu, berhasil membayar kepercayaan yang diberikan oleh mantan pelatih Derby County itu dengan performa bagus. Sang pemain sering membuat repot saya kitri Manchester United yang dijaga oleh Aaron Wan-Bissaka. Dengan manuver serangan yang dilakukan.

Selain itu, Mason Mount juga banyak melakukan ancaman kepada penjaga gawang The Red Devils. Sehingga, David De Gea harus jatuh bangun untuk melindungi gawangnya. Supaya tidak terbobol oleh para pemain The Blues.

Mason Mount sangat pantas untuk diberikan pujian. Selain bermain sangat bagus, dia juga mencetak satu gol dan satu assist. Dan ketika mereka melakukan serangan balik, sang pemain selalu menjadi aktor utama. Sehingga, WhoScored memberikan nilai paling tinggi dibandingkan dengan pemain lain di atas lapangan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara