BerandaEuro 2020Masuk Timnas Inggris, Jack Grealish Terinspirasi Sosok Kane

Masuk Timnas Inggris, Jack Grealish Terinspirasi Sosok Kane

Jack Grealish mengaku amat terinspirasi kepada Harry Kane setelah berhasil masuk skuat Timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2020.

Menurut Grealish, keputusan memilih Kane sebagai kapten Timnas Inggris adalah sebuah keputusan yang tepat. Keberadaan Kane mampu menjadi pelecut semangat Grealish dan para pemain lainnya agar tampil lebih baik.

“Saya pikir kehadirannya (Kane) mengubah cara pandang saya tentang sepak bola. Sekarang saya merasa menjadi pemain yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Grealish seperti dilansir dari Sky Sports.

Lebih jauh, Grealish juga terkagum dengan yang etos kerja diperlihatkan pemain senior Timnas Inggris lainnya Jordan Henderson. Bagi Grealish, Henderson dan Kane selalu mencontohkan hal-hal baik, di dalam ataupun di luar lapangan.

“Kita semua dapat melihat bagaimana Kane dan Henderson selalu mengusahakan yang terbaik dalam kariernya. Wajar kalau mereka berdua bisa mendapatkan banyak prestasi menawan,” ucap Grealish.

“Pengaruh dari Kane dan Henderson membuat saya jadi makin dewasa, dan itu berpengaruh positif ketika saya menjalankan tugas kapten di Aston Villa,” lanjut Grealish.

Masuk Timnas Inggris, Jack Grealish Terinspirasi Sosok Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini