BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMasuki Semifinal Liga Champions 2020/21, Inilah Pesertanya

Masuki Semifinal Liga Champions 2020/21, Inilah Pesertanya

Tuntas sudah perhelatan babak perempat-final Liga Champions musim 2020/21, dengan empat tim berhasil memastikan langkah lolos ke semifinal.

Kemarin, Chelsea dan Paris St Germain menjadi tim yang terlebih dulu mendapatkan tiket ke semifinal, meski harus memetik kekalahan di leg kedua.

Chelsea ditumbangkan FC Porto 1-0 di Stamford Bridge, sementara PSG takluk 1-0 dari Bayern Munich. Namun demikian, Chelsea tetap lolos karena masih unggul 2-1 secara agregate, sementara PSG melenggang ke empat besar karena aturan produktivitas gol yang lebih baik di kandang lawan.

Dinihari tadi, Manchester City dan Real Madrid juga memastikan lolos. Citizen menegaskan dominasinya atas Borussia Dortmund dengan dua kali kemenangan dengan skor 2-1. Sementara Real Madrid menyingkirkan Liverpool setelah menyudahi laga di leg kedua dengan skor imbang 0-0. Alhasil, Real Madrid menjaga keunggulan agregate 3-1.

Dengan demikian, empat tim yang sudah memastikan lolos ke semifinal antara lain PSG, Chelsea, Manchester City dan Real Madrid. Keempat tim tersebut akan berebut dua tiket partai final, yang akan dilangsungkan pada 29 Mei mendatang.

Adapun dua partai semifinal mempertemukan PSG melawan Manchester City, sementara Real Madrid menghadapi Chelsea. Leg pertama laga akan dilangsungkan pada 27-28 April, dan leg kedua dilangsungkan sepekan setelahnya, yaitu pada 4-5 Mei 2021.

Di bawah ini adalah jadwal lengkap semifinal Liga Champions 2020/21:

Leg pertama (27-28 April)

  • Paris Saint-Germain vs Manchester City
  • Real Madrid s Chelsea

Leg kedua (4-5 Mei)

  • Manchester City vs Paris Saint-Germain
  • Chelsea vs Real Madrid
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini