BerandaLiga InggrisMatheus Pereira Dalam Radar The Fox

Matheus Pereira Dalam Radar The Fox

Nama gelandnag kreati West Brom, Matheus Pereira menuai banyak sorotan klub lain di bursa transfer musim panas ini. Pemain 25 tahun itu terakhir masuk radar Leicester City, demikian rilisan dari Mirror.

Selain itu, Liverpool dan West Ham juga dikatakan meminati pemain yang mencetak 11 gol dan 6 assist musim lalu. Sementara klub Al Hilal dari Arab Saudi sudah membuat 7 juta Pound penawaran namun ditolak mentah-mentah.

Leicester kemungkinan mengincar Pereira sebagai langkah antisipatif jika James Maddison diangkut ke Arsenal di bursa pemain musim panas ini, MEnurut transfer guru Fabrizio Romano, peluang besar Leicester mendapatkan Pereira cukup terbuka di bandingkan klub lain.

Sang pemain juga kabarnya tidak betah karena terlibat konflik dengan pelatihnya Veleriaen Ismael. Pelatih menyebutnya kurang berkomitmen pada klub dan tidak imembawanya dalam laga pra musim.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini