BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMau Erling Haaland? Klub Besar Harus Rogoh 180 Juta Euro

Mau Erling Haaland? Klub Besar Harus Rogoh 180 Juta Euro

Kabar buruk untuk klub-klub besar Eropa, karena Borussia Dortmund menaikkan harga Erling Haaland secara fantastis, jika mereka ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut warta dari ESPN, sang striker berusia 20 tahun dipagari dengan mahar 180 juta euro untuk menakuti mereka yang tertarik untuk merekrutnya.

Dortmund masih berharap agar bisa diperkuat oleh Haaland lagi pada musim depan, maka mereka pun menggunakan taktik yang sama seperti ketika mempertahankan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sejumlah klub top yang diketahui memiliki ketertarikan terhadap bomber asal Norwegia tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munich. Teranyar, Chelsea ikut serta dalam persaingan.

Ketertarikan dari tim-tim besar itu bukanlah sesuatu yang mengherankan, jika menengok kepada jumlah gol yang ditorehkan Haaland sejak direkrut dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu.

Ia mencetak 49 gol dari 49 pertandingan, yang berarti Haaland memiliki rataan mengukir satu gol pada setiap laga yang dimainkannya.

Mau Erling Haaland? Klub Besar Harus Rogoh 180 Juta Euro
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini