BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMbappe Bersinar Lagi, PSG Melenggang ke Perempat Final

Mbappe Bersinar Lagi, PSG Melenggang ke Perempat Final

Kylian Mbappe kembali memperlihatkan sinarnya ketika mencetak gol untuk Paris Saint-Germain yang menahan Barcelona dengan skor 1-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Sang striker tim nasional Prancis sebelumnya telah menjadi sosok utama kemenangan PSG dengan skor 4-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou, dengan mencetak hat-trick ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Ia kembali menambah pundi-pundi golnya pada leg kedua dengan menyelesaikan penalti usai Mauro Icardi dilanggar secara ceroboh oleh Clement Lenglet pada menit ke-31.

Hanya enam menit berselang, Lionel Messi berhasil menyetarakan kedudukan untuk Barcelona melalui sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti, yang sulit dihentikan oleh Keylor Navas.

Namun Messi gagal menyelesaikan peluang dari jarak dekat, ketika ia mendapatkan hadiah penalti karena pelanggaran Layvin Kurzawa terhadap Antoine Griezmann.

Pertandingan pun berjalan semakin tertutup pada babak kedua, karena PSG menolak untuk bermain menyerang dan Barcelona semakin lesu untuk mengejar ketertinggalan jauh di kala waktu tinggal sedikit.

PSG 1-1 Barcelona – (Kylian Mbappe 31’ [p]; Lionel Messi 37’)

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Navas; Kurzawa (Diallo 46’), Kimpembe, Marquinhos, Florenzi (Dagba 76’); Veratti (Rafinha 84’), Paredes, Gueye (Danilo 59’); Mbappe, Icardi, Draxler (Di Maria 59’).

Barcelona (4-3-3): Ter Stege; Dest (Trincao 66’), Mingueza (Junior 35’), Lenglet, Alba; De Jong, Busquets (Moriba 79’), Pedri (Pjanic 79’); Messi, Griezmann, Dembele (Braithwaite 79’).

Mbappe Bersinar Lagi, PSG Melenggang ke Perempat Final
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini