BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Bisa Hengkang, Messi dan Ronaldo Jadi Pilihan PSG

Mbappe Bisa Hengkang, Messi dan Ronaldo Jadi Pilihan PSG

Paris Saint-Germain kabarnya akan mengupayakan perekrutan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo jika Kylian Mbappe jadi hengkang pada musim panas ini, menurut klaim dari Le Parisien.

Sang penyerang tim nasional Prancis baru saja mengantar PSG ke perempat final Liga Champions, namun masa depannya di klub sedang dibicarakan seiring dengan durasi kontrak yang akan segera habis.

Masih ada waktu lebih dari setahun dalam kontraknya, namun itu artinya ia akan bisa digoda pada bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk itu, PSG pun mulai membuat daftar calon penggantinya dan dua nama mega bintang, Ronaldo dan Messi masuk dalam daftar incaran.

Messi sudah menjadi target Les Parisien sejak lama, karena ia sempat berupaya meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sang mega bintang asal Argentina akhirnya memilih bertahan selama semusim lagi hingga kontraknya habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini, belum ada negosiasi pembaruan kontrak yang dilaksanakan oleh Barcelona dan Messi.

Sementara itu, masa depan Ronaldo juga belakangan tengah digunjingkan karena Juventus kembali gagal di Liga Champions.

Bianconeri gagal dalam tiga tahun beruntun semenjak kedatangan Ronaldo dari Real Madrid, dan banyak pihak yang menilai bahwa pembelian sang mega bintang asal Portugal malah kontraproduktif dari tujuan aslinya.

Ia dinilai melemahkan Juventus, terlepas dari jumlah golnya yang signifikan untuk klub, dan direktur Fabio Paratici pun belum berminat untuk memulai negosiasi kontrak baru untuk saat ini.

Sebaliknya, agen Jorge Mendes malah dikabarkan sedang menjalin kontak secara intens dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

 

Mbappe Bisa Hengkang, Messi dan Ronaldo Jadi Pilihan PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini