BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe dan PSG Belum akan Berpisah Musim Ini

Mbappe dan PSG Belum akan Berpisah Musim Ini

Kylian Mbappe dan PSG dilaporkan belum akan berpisah di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sang pemain dikabarkan sudah yakin untuk tetap di Parc des Princes.

Sebuah laman berita asal Spanyol dan sekitarnya, Cadena SER mengungkapkan bahwa Direktur PSG, Leonardo berhasil meyakinkan sang pemain untuk tidak pindah musim ini.

Sumber yang sama, dari kerabat penyerang berusia 22 tahun itu, juga mengaku bahwa niatan untuk pergi dari Les Parisiens belum akan terjadi dalam waktu dekat.

Rumor yang beredar saat ini adalah Real Madrid terus memantau situasi penyerang Timnas Prancis itu. La Real sendiri memang diketahui publik sebagai salah satu klub idola sang pemain.

Ketertarikan Los Blancos diketahui sudah sejak lama, sang penyerang disebut cocok jadi pengganti jangka panjang Karim Benzema di Santiago Bernabeu.

Musim 2020/2021 kemarin, Mbappe tampil luar biasa bersama PSG dengan catatan tampil 47 kali dan mampu mencetak 42 gol serta 11 assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini