BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Enggan Bertahan di PSG, Real Madrid Siapkan Tawaran

Mbappe Enggan Bertahan di PSG, Real Madrid Siapkan Tawaran

Musim 2021/22 sudah dimulai, namun striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe masih ngotot tidak ingin memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, penyerang 21 tahun tersebut akan habis kontraknya bulan Juni 2022 dan sudah mengindikasikan keinginan bergabung dengan Real Madrid.

Keinginan Mbappe bisa jadi terwujud. Pasalnya laporan dari AS menyatakan jika kubu Real Madrid sedang menyiapkan tawaran yang mencapai 170 juta euro untuk memboyong Mbappe di musim panas 2021 ini. Jumlah tersebut tergolong masif mengingat kontrak Mbappe di Parc des Princes hanya tersisa semusim lagi.

PSG sendiri sejatinya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Mbappe dan siap menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi ke-3 di klub, di belakang Lionel Messi dan Neymar. Akan tetapi Mbappe dikabarkan lebih tertarik bermain di luar Prancis, secara khusus, bersama Real Madrid.

Kabarnya, proposal Real Madrid akan diajukan pada tanggal 30 Agustus, atau hanya satu hari sebelum batas akhir bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini Mbappe masih tetap diandalkan di musim 2021/22 dengan total satu gol dan dua assist dari tiga laga Liga Prancis.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini