BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Jago Bahasa Spanyol, Messi Amat Terbantu

Mbappe Jago Bahasa Spanyol, Messi Amat Terbantu

Bagi Lionel Messi, proses adaptasi dengan sepakbola dan kultur setempat di Paris Saint Germain tidak masalah besar. Terutama karena banyak rekannya membantunya merasa nyaman.

Salah satunya adalah Kylian Mbappe yang dikatakannya berbicara bahasa Spanyol dengan sangat baik. Itu membantu mereka berkomunikasi dan saling meningkatkan kekompakan.

“Saat pertama datang, harus diakui sangat mudah beradaptasi. Ini karena banyak pemain di sini yang bisa berbahasa Spanyol, seperti juga pelatih kami. Ada Neymar, Leandro, Angel di Maria yang banyak membantu ketika saya sampai.”

“Dan kalian pasti terkejut, faktanya Kylian sangat mudah bergaul dan dia bicara Spanyol dengan sempurna. Ini mengejutkanku. tapi kami menjadi lebih dekat dan membantuku dalam proses komunikasi di lapangan,” terang Messi dikutip laman media France Football.

Dalam berita sebelumnya tertulis, Messi mengaku sudah klik dengan gaya bermain PSG. Lionel Messi mulai menunjukkan kualitasnya bersama Paris Saint-Germain. Setelah tiga laga dilalui tanpa gol, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak gol pertamanya kala PSG mengalahkan Man City 2-0 di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini