Bolabola.id
Mbappe Punya Kemampuan Untuk Sebuah Era Baru Di Real Madrid
Beranda ยป Mbappe Punya Kemampuan Untuk Sebuah Era Baru Di Real Madrid

Mbappe Punya Kemampuan Untuk Sebuah Era Baru Di Real Madrid

Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery tahu betul kualitas Kylian Mbappe. Dia pun mendukung rencana Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe. Menurut Emery Mbappe adalah sosok pemain bintang masa depan untuk klub sekelas Real Madrid. Apapun yang diharapkan Real Madrid telah ada dalam diri Kylian Mbappe.

Penyerang yang masih berusia 21 tahun tersebut memang terus dikaitkan akan pindah ke klub yang dijuluki Los Blancos tersebut. Apalagi, kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada tahun 2022. Real Madrid diklaim tidak akan menyianyiakan peluang emas untuk merekrut striker muda asal Prancis itu.

Mbappe diproyeksi untuk menjadi striker masa depan Real Madrid menggantikan peran Karim Benzema yang sudah 10 berseragam Real Madrid. Seiring bertambahnya usia performa Benzema yang tidak konsisten membuat Real Madrid melirik Mbappe. Bukan hanya itu, defisit gol Real Madrid sejak di tinggal Cristiano Ronaldo juga berkurang jauh.

Sementara Karim Benzema tidak mampu mengisi peran itu, meski akhir-akhir ini Benzema sudah mulai menunjukkan perkembangan. Tapi Real Madrid butuh striker yang haus gol seperti Mbappe.

Mbappe Era Baru Real Madrid

Jika dia memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut percaya bahwa Mbappe memiliki bakat untuk menciptakan sebuah periode yang spektakuler di Madrid.

“Tentu saja ia memiliki kemampuan untuk menandai sebuah era di Madrid,” kata mantan pelatih Arsenal tersebut sebagaimana diberitakan AS.

“Menyarankan Liga mana yang akan dimainkan? Ketika saya masih di Prancis, saya suka bahwa dia ada di sana karena saya menikmatinya. Ketika saya pergi ke Inggris, saya akan menyukainya untuk bermain di Liga Premier. Dan jika saya kembali ke Spanyol, aku ingin dia berada di sini,” sambungnya.

Prestasi Gemilang Bersama PSG

Prestasi Mbappe bersama PSG cukup luar biasa. Dia telah menangkan tiga gelar juara Ligue 1 Prancis dan satu lagi bersama Monaco, serta membawa Tim Nasional Prancis menangkan Piala Dunia 2018.

Unai Emery merasa yakin mantan penyerang andalannya itu saat ini bahagia di PSG, namun tentunya ada hal-hal yang tidak terpenuhi sehingga Mbappe harus mengambil langkah maju untuk pergi ke Madrid.

Unai Emery juga menambahkan, “Lihat, pasti akan ada hal-hal dari PSG yang mengisi Anda dan mungkin beberapa tidak akan, dan mungkin ada Real Madrid. Kami beruntung memiliki dan mengekspor dua tim terbaik di dunia, yang Real Madrid dan Barcelona, dan saya ingin mereka untuk terus memiliki pemain terbaik di dunia.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara