Bolabola.id
Melihat Peluang Real Madrid Dapatkan Raul Jimenez
Beranda » Melihat Peluang Real Madrid Dapatkan Raul Jimenez

Melihat Peluang Real Madrid Dapatkan Raul Jimenez

Madrid, Zinedin Zidane saat ini cukup serius dalam berburu penyerang baru untuk musim depan. Pembelian penyerang yang di lakukan Real Madrid sebelumnya tidak membuahkan hasil bagus. Luka Jovic yang di datangkan mahal-mahal dari Frankfurt gagal menunjukan ketajamannya bersama El Real di musim ini.

Tidak hanya Luka Jovic,  Mariano Diaz juga gagal bersinar di Real Madrid pada musim ini. Padahal M. Diaz menunjukan performa yang sangat apik ketika berbaju Lyon. Di bursa transfer musim panas nanti, Zizou kabarnya akan membeli striker matang yang sudah benar-benar teruji kualitasnya. Raul Jimenez pun kabarnya menjadi salah satu incaran utama Real Madrid musim ini.

Penyerang asal Meksiko tersebut memang tampil sangat apik bersama Wolverhampton dalam dua musim terakhir. Dalam catatan, Raul Jimenez musim ini sudah menyumbang 13 gol dan 6 assist untuk Wolves di kompetisi EPL. Melihat perkembangannya yang cukup pesat, Zizou kabarnya tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Bakal Sulit

Akan tetapi, Real Madrid bakal kesulitan untuk mendapatkan service Raul Jimenez. Pasalnya Wolverhampton enggan untuk melepasnya di akhir musim ini. Seperti yang di ketahui, Wolves mendatangkan Raul Jimenez dengan mahar yang cukup besar yakni 40 juta euro dari Benfica.

Di perkirakan Wolverhampton akan menaikan harga Raul Jimenez sampai dua kali lipat di bursa transfer nanti. Tim kuda hitam EPL ini memang tidak berniat untuk melepas Raul Jimenez dalam waktu dekat ini. Pasalnya Jimenez mempunyai peran sangat vital di barisan depan Wolves di musim 2019-2020 ini.

Ingin Hengkang

Sang pemain sendiri sebenarnya sudah ingin hengkang ke klub lain sejak musim lalu. Namun pihak Wolves tak mau melepasnya dengan memberi banderol tinggi kepada penyerang berdarah Meksiko ini. Saat ini Raul Jimenez masih terikat kontrak hingga 3 tahun ke depan dengan Wolverhampton Wanderers.

Perjanjian kontrak itulah yang membuat Raul Jimenez sulit untuk meninggalkan Wolves. Dari laporan, pihak Wolves mau melepas Raul Jimenez jika ada tim yang mau membayar tak kurang dari 80 juta poundsterling.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara